cara buat script balas slaps random


Setelah beberapa hari tidak sempat untuk posting sesuatu, akhirnya kali ini kami dapat menyempatkan waktu untuk menulis sesuatu diblog ini, tentunya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Pada postingan ini kami akan membahas mengenai scipt balas slaps atau istilah lainnya script revenge slaps.

Bagi yang belum tahu mengenai script revenge slaps merupakan script MIRC yang gunanya untuk membalas slaps orang yang telah mengslaps kamu di chanel Mirc. Script yang akan dibuat pada kesempatan ini yaitu untuk membalas slaps secara random menggunakan kata-kata terserah kita. Daripada bingung langsung saja kita praktekan langkah-langkah membuatnya.

  1. Pertama buat daftar kata-kata yang digunakan untuk jawab slaps, caranya buka notepad dan sebagai contoh isikan daftar kalimat balas slapsnya berikut :
    • Jangan men slaps dunk...jadi napsu gua $nick $+
    • Gua diem aja ah sambil pegang kunam
    • Aduch geli ahh..yesss..yesss..arggghh
  2. Jika sudah dibuat, selanjutnya simpan daftar balas slapsnya tersebut dengan nama slap.txt dan disimpan di folder mirc masing-masing.
  3. Buka script editor mirc atau tekan Alt+R, dan masukkan script berikut ke dalam remote
on 1:ACTION:$( $+ * $+ $me $+ *):*: {
if ($me isin $1-) {
describe $target $iif($read(slap.txt) != $null, $read(slap.txt), $replace($1-,$me,$nick))
}
}

Jika Sudah dipasang pada script editor, maka jika ada yang slaps di chanel mirc maka akan membalasnya slaps secara random kata-kata yang telah disimpan sebelumnya. Tapi jika tidak isi daftar kata-kata tadi maka script akan menjawab apa yang sesuai dengan slaps dari yang ngeslaps di chanel. Mudah-mudahan berguna buat para semua yang membaca.
cara buat script balas slaps random cara buat script balas slaps random Reviewed by Yulians on Wednesday, January 07, 2009 Rating: 5

4 comments:

  1. Jujur saja, saya gak betah lama-lama di blog ini.
    Pandangan mata jadi gak konsen buat ngebaca conten.
    Terlalu banyak petir menyambar.
    Sakit mata.
    Kalau mau banyak pengunjung coba dech hilangin animasi yg gemerlapan kayak gitu.
    Tingkatkan isi conten.

    Udah ya, gue cuma mampir bentar aja, gak kuat mata gue pedih banget lihat petir di kiri kanan.

    Taufik
    www.benuabisnis.co.cc

    ReplyDelete
  2. hu uh mas, padahal isinya lumayan berguna buat newbie, tp liad animasi kayak gitu mata ane perih juga, xixixixixixix /me kaboooooooooooooooooooooor.

    ReplyDelete
  3. kekekekekek kayaknya ok juga thuy gw mau coba ahhhhh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.