Memasang widget Jam di blogspot

Memasang widget Jam di blogspot
Memasang widget jam pada blogspot memiliki banyak fungsi, diantaranya memudahkan pengunjung mengetahui waktu saat mengunjungi blog kita, jadi pengunjung tidak perlu repot melihat jam dinding yang ada. tidak masalah jika memiliki jam tapi akan merepotkan jika tidak ada jam, meskipun sebenarnya dikomputer sudah ada jam sih :D kan berbeda jika pada halaman blog yang dikunjungi juga tersedia informasi waktu atau jadi tidak akan kelupaan waktu lagi saat berselancar diinternet .

Bagi anda yang memiliki blog dan berencana untuk menambahkan widget jam pada blog anda agar kelihatan lebih menarik, maka tidak ada salahnya mencoba cara yang akan kami jelaskan. sebenarnya bukan hanya menambah widget jam untuk membuat tampilan blog lebih keren, pada postingan yang lain kami memberikan tutorial cara menghilangkan judul header blog.


Cara Memasang Widget Jam pada Blog

Berikut ini langkah langkah cara memasang jam pada blogspot:
  1. Kunjungi situs http://www.clocklink.com/ 
  2. Kemudian pilih tab Gallery
  3. Pilih Gallery sesuai selera atau tema blog, misalnya sobat memilih "sport" lalu
  4. Pilih gambar yang ingin loe sukai, lalu klik "view html" .
  5. Lalu akan muncul box ClockLink, pilih aja tombol "Accept"
  6. Pada halamat box selanjutnya loe pilih salah satu code, sebaiknya pilih yang atas.
  7. Copy kode yang loe pilih
  8. Lalu kembali masuk kehalaman blogger, pilih Elemen halaman -> Tambahkan sebuah Elemen Halaman -> pilih HTML/JavaScript -> lalu Copy/Paste code tersebut, dan jangan lupa disimpan dan selesai.

Demikian merupakan langkah dan cara yang sangat simple untuk menambahkan widget jam pada sidebar blog.
Memasang widget Jam di blogspot Memasang widget Jam di blogspot Reviewed by Yulians on Monday, December 15, 2008 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.