Harjaba banyuwangi ke-237


Selamat buat Banyuwangi tercinta yah. wew selamat apa`an nich. :) ya selamat buat hari jadinya alias harjaba yang ke 273 dunk. Banyak kegiatan acara pada harjaba ke 273 kali ini. acaranya juga keren keren loch :)

HARJABA Banyuwangi yang ke 273 sangat special dan acaranya sangat padat. Antusias masyarakat Banyuwangi khususnya Banyuwangi Kota juga layak diacungi jempol nich. gimana tidak, meski hujan mereka masih merelakan buat nyaksiin Carnaval yang diadaain PEMKAB banyuwangi tadi siang. Banyak Masyarakat yang basah kuyup gara gara cuman ingin liat carnaval dalam memperingati hari jadi Banyuwangi kali ini. Banyak cewek juga loch yang dateng, sexy sexy banget brow :r

HARJABA yang dibuka dengan kegiatan pameran bunga dan pameran produk – produk daerah. Kegiatan yang bertempat di GOR Tawang Alun ini secara resmi dibuka oleh Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari, SE, MM mulai tanggal 10 Desember dan berakhir hingga tanggal 17 Desember. Rangkaian Kegiatan HARJABA akan ditutup dengan pameran lukisan di Gedung Wanita yang rencanya pada tanggal 27 Desember 2008. Semoga dengan HARJABA yang ke 273 ini Banyuwangi akan semakin maju :)
Harjaba banyuwangi ke-237 Harjaba banyuwangi ke-237 Reviewed by Yulians on Thursday, December 18, 2008 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.